Peluang Usaha,Peluang Usaha Alasan Mengapa Money Changer Tidak Melayani Bisnis Transfer Dana?

Peluang Usaha,Peluang Usaha Alasan Mengapa Money Changer Tidak Melayani Bisnis Transfer Dana?

Peluang Usaha,Peluang Usaha Alasan Mengapa Money Changer Tidak Melayani Bisnis Transfer Dana?Money changer hanya menukarkan mata uang asing dan harus memiliki izin dari Bank Indonesia. Money changer dapat ditemukan di airport, hotel maupun mall. Biasanya money changer banyak dicari oleh travellers saat berpergian keluar negeri.
Cara penukaran mata uang asing adalah dengan membayar uang secara fisik ke counter money changer dan akan ditukarkan dengan rate hari itu juga. Rate akan berubah-ubah sesuai dengan pergerakan ekonomi di dunia dan kondisi ini membuat para remaja berminat untuk berinvestasi di mata uang asing.
Jika terdapat Money Changer yang masih melayani transfer uang ke luar negeri, Bank Indonesia berhak mencabut segala izin yang telah diberikan dan Money Changer tidak dapat lagi beroperasi. Dana yang telah dikirimkan oleh Money Changer pun tidak akan dikembalikan karena tidak ada jaminan keamanan dari pihak Money Changer.

Peluang Bisnis Terbaik di Tahun 2021, Money Changer bisa menjadi salah satu sektor usaha jasa yang dapat memberikan keuntungan terbaik. Eksistensi bisnis money changer tidak perlu diragukan lagi mengingat bisnis ini sudah di mulai sejak tahun 1970 an dan tetap eksis sampai saat ini. Sangat banyak contohnya jika Anda berjalan dan berkeliling ke kota kota besar di seluruh Indonesia, bahkan di dunia.

Syarat kita membuka bisnis, adalah jika bisnis tersebut dicari dan dibutuhkan. Nah…money changer menjadi bisnis yang selalu dicari dan dibutuhkan oleh pelanggan. Baik Pribadi maupun korporasi. Contoh sederhana, saat Anda jalan-jalan ke Singapore dan membutuhkan uang singapore dolar, Anda bisa ke Lucky Plaza atau pusat bisnis lainnya di Singapore.

Atau Anda sedang melaksanakan ibadah Haji atau Umroh di Tanah Suci Makkah dan Madinah, Saudi Arabia. Anda sangat sangat membutuhkan money changer untuk menukarkan uang rupiah Anda dengan Riyal. So..action yuk…

Salam sukses,